Iklan


 

Iklan

Tim Penindak Pelanggar Prokes Polsek Ciasem, Kembali Beraksi

klikindonesia
22 Nov 2020, 14:32 WIB Last Updated 2020-11-22T07:32:03Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG-  Meningkatnya kembali sebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, dan tumbuhnya cluster-cluster baru dalam sebaran covid-19, membuat Kapolres Subang dan Polsek jajaran terus gencar lakukan penertiban dan penindakan pelanggar protokol kesehatan diwilayahnya masing-masing.

Kegiatan rutin ini terus dilakukan Polres Subang, demi Subang tercinta agar terbebas dari ancaman covid-19 yang telah banyak merenggut korban jiwa.

Kegiatan serupa baru saja dilakukan di wilayah hukum Polsek Ciasem, atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aris Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH menugaskan Jajarannya untuk melakukan Rajia masker sekaligus tegakan Inpres NO 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus desease 2019 (COVID-19), minggu, 22/11/20 sekira pukul 09:00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh, Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH., Panit Binmas, Aiptu Rizal dan sejumlah personil piket Polsek Ciasem.

Giat tersebut dilakukan secara stational dan hunting di wilayah Hukum Polsek Ciasem, dan kegiatan di pimpin Panit Binmas Aiptu Rizal

Pelaksanaan Ops yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokoler Covid-19 

Tindakan yang dilaksanakan dalam giat Ops yustisi yaitu memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker. 

Membubarkan kerumunan remaja yang sedang berkumpul

Kelengkapan Ops Yustisi dilengkapi dengan spanduk dan plang Ops yustisi sesuai aturan yang sudah ditentukan.

Saat dikonfirmasi usai giat Kapolsek Ciasem menyampaikan, kegiatan ini rutin terus kami lakukan karena selain sprin Kapolres juga demi terhindarnya seluruh warga kami dari sebaran virus covid-19 yang dapat melumpuhkan perekomian kerakyatan.

Maka dari itu kami tak sungkan-sungkan menegus seluruh warga di wilayah hukum kami yang kedapatan melanggar protokoler kesehatan, ucap Kapolsek.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Penindak Pelanggar Prokes Polsek Ciasem, Kembali Beraksi

Iklan


Terkini

Iklan