Iklan

Iklan

Sosialisasi Kelurahan Rejosari Dalam Upaya Pencegahan Guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19

18 Nov 2020, 13:00 WIB Last Updated 2020-11-18T06:19:02Z

NETSEMBILAN.COM - LAMPUNG UTARA  //– Kelurahan Rejosari kecamatan kotabumi gelar sosialisasi dalam rangka Upaya pencegahan dan penanganan COVID-19 bersama Masyarakat, Serta tim medis puskesmas  kotabumi di Aula Kantor Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi, kabupaten Lampung utara.

Sosialisasi ini diselenggarakan untuk memberikan,pengetahuan segala bentuk pencegahan penyebaran COVID-19.

Lurah Rejosari, Opi Riyansyah,S.pd.MM, mengatakan, dengan adanya sosialisasi penanganan COVID-19, Ia berharap masyarakat Kelurahan Rejosari khusususnya dapat mengerti dan menjalankan apa yang sudah dianjurkan baik dari pemerintah. Ia menyampaikan, pencegahan ini demi kepentingan bersama, sehingga diharapkan masyarakat dapat saling bahu membahu menyelesaikan pandemi COVID-19.

“Saya berharap masyarakat dapat terbiasa dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, selalu gunakan masker, physical distancing (jaga jarak fisik), hingga pola hidup bersih dan sehat,” Tandas,(Leni indriana santi,S.KM.dinkes) kepala puskesmas kotabumi 1 Lampung utara, bersama dengan dr.Ari AsQurniati,Rabu" (18/11/2020).

Bapak (Sahdan) selaku Kasi pembangunan kelurahan Rejosari, salah  satu tim gugus tugas penangan COVID-19, mengatakan, sosialisasi ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 di masing-masing wilayah. Ia menyampaikan, pihaknya mengadakan Gerakan Kesehatan Semesta, untuk menekan angka penularan COVID-19.

“Jadi ini dalam rangka Kita untuk mencegah dan mengatasi pandemi COVID-19,” Tutur Sahdan. 


Laporan : (Firman.Net.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi Kelurahan Rejosari Dalam Upaya Pencegahan Guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x