Iklan

Iklan

Segera dikukuhkan sebagai Bupati DPD - LIRA Kabupaten Pamekasan Pasca Menerima SK DPP - LIRA

11 Nov 2020, 10:25 WIB Last Updated 2020-11-11T03:25:35Z


Netsembilan.com Pamekasan,- Dalam pelaksanaan  pembentukan Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Informasi Rakyat Pimpinan Olies Datau (DPD LIRA OD) di Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur,yang dipilih dan dipercaya melalui tim formatur  sudah terealisasi dan sudah dikeluarkannya dan ditetapkan di Jakarta pada tanggal 6 September 2020 dengan Surat Keputusan (SK) DPP LIRA dengan nomer : 155/A1/Kep/W2-L-M.3/XI/2020,rabu (10/10/2020).


Bupati DPD LIRA Kabupaten Pamekasan Slamet Riyadi selaku pimpinan daerah Pamekasan mengatakan,dengan terbitnya SK dari DPP - LIRA akan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus.


“Kami selaku Bupati DPD-LIRA (Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Informasi Rakyat) Pamekasan,maka mulai SK yang diterbitkan akan segera melakukan pembentukan di tingkat Kecamatan dan Kelurahan / Desa,agar semua yang di programkan akan berjalan dengan lancar” ujar Slamet (sapaan akrabnya).


Lebih lanjut Slamet selaku Bupati  DPD - LIRA Pamekasan menambahkan,"Dengan terbentuknya DPD-LIRA di Kabupaten Pameksan ini, kami juga akan mempersiapkan Deklarasi beserta unsur pengurus Lira lainnya, yang diperkirakan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,”tambahnya.


“Selain pelantikan dan pengukuhan Bupati Lira Pamekasan dan pengurusnya itu, nantinya juga akan kami resmikan Kantor Sekretariat DPD-LIRA Pamekasan agar roda organisasi di Kabupaten ini bisa berjalan dengan semestinya,” jelas Bupati Lira Pamekasan.



“Pada acara itu nantinya kami akan mengundang  Bupati Pamekasan beserta unsur Muspida lainnya serta pihak – pihak yang dianggap perlu guna memperkenalkan keberadaan Lira di Kabupaten Pamekasan,” jelas Slamet.


“LSM Lira siap untuk menjadi corong menyampikan program pemerintah di tengah tengah masyarakat yang penting ikut dilibatkan dan Lira siap bersinergi mendukung program Pemkab Pamekasan, dengan catatan tetap kritis dalam menyikapi berbagai kebijakan publik yang dilahirkan oleh pemerintah maupun swasta PMDN ( Penanaman Modal Dalam Negeri) & PMA (Penanaman Modal Asing),” tutupnya.(mtr/rud).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Segera dikukuhkan sebagai Bupati DPD - LIRA Kabupaten Pamekasan Pasca Menerima SK DPP - LIRA

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x