Iklan

Iklan

Ribuan Orang Jama'ah Ikuti Takziah Malam ke Tiga Atas Wafatnya Ibunda Bupati Lampung

17 Nov 2020, 20:16 WIB Last Updated 2020-11-17T13:16:14Z

NETSEMBILAN.COM -LAMPUNG BARAT //- Seribu lebih jama'ah menghadiri takziah malam ke tiga atas wafatnya ibunda Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus,
, Almarhummah Hj. Asna Binti Kosim, Selasa Malan (17/11/2020) bertempat dirumah duka Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Lampung Barat.

Takziah malam ketiga ini di hadiri oleh Wakil Bupati Lambar beserta jajarannya,  unsur Forkompimda, ketua DPRD Lambar beserta angotanya, selain itu ikut serta jamah takziah yang berasal dari masyarakat setempat juga masyarakat dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat dan kerabat Bupati Lampung Barat dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Lampung.


Parosil Mabsus mewakili keluarga ahli musibah dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas kehadiran semua jamah takziah dalam rangka memberikan doa kepada Almarhumah pada malam ketiga dan malam takziah sebelumnya.

Parosil juga menyampaikan bahwa ibunda tercinta beliau ini meninggal dalam usia 84 tahun, dalam hal ini sudah barang tentu ada kesalahan almarhunmah baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja selama beliau masih hidup, untuk itu atas nama pihak keluarga meminta keihlasan kepada seluruh jama'ah yang hadir untuk memberikan maaf kepada almarhummah.

" Semoga atas doa kita semuanya almarhummah di beri kelapangan dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan," ujar Parosil mengahiri sambutannya.


Laporan : R.A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Orang Jama'ah Ikuti Takziah Malam ke Tiga Atas Wafatnya Ibunda Bupati Lampung

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x