Iklan

Iklan

Paslon Nomor 1 Sumbang Semen Untuk Pembangunan Gedung GP Ansor

17 Nov 2020, 00:09 WIB Last Updated 2020-11-16T17:09:05Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-Paslon Nomor 1 sumbang Semen100 Sak untuk pembangunan pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Indramayu, penyerahan semen tersebut dilakukan secara simbolis di gedung NU Jl. Gatot Subroto hari Minggu (15/11/2020).

Ahmad Dasuki, wakil ketua GP Ansor mengatakan Herman Khaeron juga telah memberikan sumbangan sebesar 50 juta sesuai dengan janjinya pada saat pelantikan GP Ansor.

"Target ketua adalah April kantor kita ingin peresmian gedung GP Ansor, selama ini kan kita selalu meminjam Kantor NU untuk Rapat internal dan eksternal, setelah memiliki gedung yang Minimal punya sendiri ada tamu di kantor sendiri," Ucap Dasuki.

Sementara itu, Solihin mengatakan bantuan tersebut bersifat pribadi, sebagai komitmen, Hal ini sebagai kader muda Nahdlatul Ulama bangga dan senang semangat langsung tampil agresif.


"Ini adalah cikal bakal organisasi Nahdlatul Ulama, makanya begitu semangat kami juga harus semangat yang mendorong partisipasi," Ucap Solihin.

Herman Khaeron mengungkapkan Yang sudah disampaikan pada waktu dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan kantor GP Ansor Kabupaten Indramayu, saat itu Solihin berkomitmen untuk memberikan semen dari mulai awal sampai akhir.

"Sementara itu, saya melalui istri saya Dokter Ratna Wati calon wakil bupati berkomitmen menyumbang 50 juta untuk membantu dan hari ini kami serahkan bantuan itu, Semoga bisa mempercepat pembangunan kantor GP Ansor," kata Herman Khaeron. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paslon Nomor 1 Sumbang Semen Untuk Pembangunan Gedung GP Ansor

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x