Iklan

Iklan

KPU Indramayu Gelar Bimtek Pemungutan & Rekapitulasi

16 Nov 2020, 23:29 WIB Last Updated 2020-11-16T16:29:33Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-KPU kabupaten Indramayu mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Pemungutan & Rekapitulasi Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Indramayu di Hotel Handayani Jl. Kembar Minggu (15/11/2020).

Acara tersebut dihadiri Ahmad Toni Fatoni ketua KPU Indramayu, Dewi Nurmalasari, Fahmi Labib, Pitrahari, Masykur komisioner KPU Indramayu, Romadhon mantan ketua komisioner KPU Indramayu & PPK 31 kecamatan.


Romadhon mantan ketua komisioner KPU Indramayu mengatakan KPU sekarang sudah lebih baik & bangga khusus teman-teman, dilakukan & untuk meyakinkan bahwa di seluruh penyelenggara  ditingkat kecamatan, kelurahan & Desa, mampu memahami regulasi yang ada.

"Mudah-mudahan seluruh tahapan pemilu bisa jalan dengan aturan yang ada & bisa sukses, KPU sebagai penyelenggara harus yakin & optimis bahwa pilkada 9 Desember 2020 sukses," Kata Romadhon.

Sementara itu, Toni Fatoni mengungkapkan yang perlu disampaikan bimtek di lakukan persiapan Pemungutan dan Penghitungan Suara (P2S). 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan dan pengenalan beberapa regulasi berkaitan dengan rekapitulasi di tingkat kecamatan," Tegasnya.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Indramayu Gelar Bimtek Pemungutan & Rekapitulasi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x