Iklan

Iklan

KPU Gelar Bimtek Tahapan Kampanye

10 Nov 2020, 20:44 WIB Last Updated 2020-11-10T13:44:10Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-KPU kabupaten Indramayu mengelar Bimbingan Teknis (Bimtek) tahapan kampanye dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Islamic Center Jl. Soekarno Hatta Lantai 2 Selasa (10/11/2020).

Acara Bimtek tersebut dihadiri Dewi Nurmalasari komisioner KPU Indramayu, Fahmi Labib komisioner KPU Indramayu, Supriyadi komisioner Bawaslu Indramayu, Idham Holik dari KPU Jabar & seluruh PPK Sekabupaten Indramayu.

Fahmi Labib mengatakan acara Bimtek tahapan kampanye bersama PPK Sekabupaten Indramayu, mengenai iklan media & kampanye media, evaluasi yang sudah dilaksanakan pembekalan & pemaparan materi.

"Termasuk juga penertiban Alat Peraga Kampanye (APK), terkait APK yang tinggi kita akan berkordinasi dengan Satpol-PP sebagai eksekutornya, untuk mobil Sky Lift kita akan berkerja dengan Dishub Indramayu, jika diperlukan Penertiban APK yang tinggi," Tegasnya.


Ditempat yang sama Idham Holik mengatakan acara sosialisasi terkait dengan regulasi kampanye pemilihan serentak di tengah pandemi covid-19 kepada PPK, Bisa meneruskan pesan-pesan ini kepada masyarakat Indramayu.

"PPK untuk melaporkan pelanggaran administrasi Yang ada di masyarakat khususnya, jika ada pelanggan administrasi akan ditidaklanjuti ke panwascam kabupaten Indramayu, terkait dengan pelanggaran administrasi," Ucap Idham Holik.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Gelar Bimtek Tahapan Kampanye

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x