Iklan

Iklan

Karang Taruna Indramayu Mengadakan Pertemuan Karya IV

15 Nov 2020, 21:40 WIB Last Updated 2020-11-15T14:40:23Z

NETSEMBILAN.COM-INDRAMAYU //-Karang Taruna kabupaten Indramayu mengadakan pertemuan karya IV untuk penguatan organisasi karang taruna sebagai garda terdepan dalam penangan masalah sosial, pertemuan tersebut dilakukan di Hotel trisula Jl. D.I. Panjaitan Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri maman Kostaman dari Asda, H. Saefuddin ketua Karang Taruna kabupaten Indramayu, yoga ketua KNPI Indramayu,  Edi Fauzi ketua Ansor Indramayu & TNI-Polri.

Di tempat yang sama, H. Saefuddin mengucapkan pihaknya berharap ketua terpilih nanti bisa lebih baik lagi dalam memimpin karang taruna kedepannya.

"Mohon maaf yang sedalam-dalamnya, bilamana pada 5 tahun berjalan saya memimpin karang taruna belum mampu memberikan yang terbaik, teman-teman karang taruna adalah lembaga ataupun organisasi non partisan lembaga independen tetapi kewajiban Bagaimana tahun depan di desa yang harus mampu Bagaimana membangun komunikasi membantu di kelurahan & desa," Tegas Saefuddin.


"Sebagaimana Garda di Kelurahan & desa siap akan bersama-sama menggabungkan diri untuk bagaimana pemerintahan yang baru, kami independen udah siap tidak berpartai politik atau bermotivasi tetapi juga harus mampu sukseskan Pilkada," Tambahnya.

"Sehingga masyarakat harus mampu bagaimana untuk bisa diajak atau diberikan pengetahuan dalam rangka untuk datang ke TPS, dengan melaksanakan kewajiban hak politiknya, tapi juga bersama-sama kita untuk membangun Indramayu kedepan lebih baik," Ujar Saefuddin.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Indramayu Mengadakan Pertemuan Karya IV

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x