Iklan


 

Iklan

Kang Jimat Terima Penghargaan Peringatan 9 Windu Kemerdekaan NKRI

klikindonesia
12 Nov 2020, 00:54 WIB Last Updated 2020-11-11T17:54:16Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat yang mendampingi Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil dalam kegiatan upacara pemancangan bambu runcing menerima anugerah piagam penghargaan dan medali dari Dewan Harian Nasional 45 tentang kejuangan 9 windu kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Pondok Pesantren Pagelaran 1 Desa Cimeuhmal, Kecamatan Tanjungsiang. Rabu (11/11/20)
.
Penyerahan penghargaan tersebut dalam rangka memperingati 9 windu Kemerdekaan Negera Republik Indonesia juga sebagai penghargaan atas peran serta dan pengabdiannya dalam upaya melestarikan dan membudayakan jiwa dan semangat perjuangan sebagai nilai nilai kejuangan Bangsa Indonesia.

Piagam dan penghargaan tersebut ditandatangani Ketua Dewan Kehormatan Nasional (DKN) 45 Jenderal TNI Purnawirawan M Try Sutrisno dan Ketua Umum Dewan Harian Nasional (DHN) 45 Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Dr H Ramli Hasan Basri. Selain Bupati Subang ada 25 tokoh lainnya yang menerima piagam penghargaan dan medali dari Dewan Harian Nasional 45 diantaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Kang Jimat mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pejuang veteran 45 yang menjadi teladan semangat perjuangan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini perlu diwujudkan dengan karya nyata dalam membangun bangsa sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan. Bangsa yang besar tentunya adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya.

Tanpa perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan pendahulu kita, tentu tidak akan menikmati suasana kemerdekaan seperti sekarang ini.

Maka menjadi sebuah kewajiban untuk meneladani sikap kejuangan para Pahlawan, serta mengabdikan diri demi kejayaan Negara dan Bangsa Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

Dalam kondisi Negara dan Bangsa yang masih mengalami berbagai ujian dan cobaan, seperti pandemi covid 19 dan bencana alam, namun semangat persatuan dan kesatuan serta gotong-royong, harus kita gelorakan dalam setiap kesulitan.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Jimat Terima Penghargaan Peringatan 9 Windu Kemerdekaan NKRI

Iklan


Terkini

Iklan