Iklan

Iklan

Kang Akur Tinjau Pelayanan Publik Pemcam Pusakanagara

3 Nov 2020, 06:10 WIB Last Updated 2020-11-02T23:10:43Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan kunjungan ke kantor kecamatan Pusakanagara untuk meninjau keadaan dilapanagan mengenai pelayanan langsung dari petugas kecamatan kepada masyarakat. Senin (2/11/20).

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam kunjungannya merasa bangga karna petugas di kantor Kecamatan Pusakanagara standbye dan ruang pelayanannyapun sangat memadai dan representatif.

Kang Akur dalam kesempatan tersebut juga mengajak kepada petugas Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu)  di perkantoran tetap memberikan pelayanan yang prima dan tingkatkan lagi kinerja yang baik.

Selain itu, penampilan baik dan sopan santun sangat diperhatikan bahkan bila perlu bagi petugas pelayanan memakai seragam yang menarik beda dengan staf pegawai lainnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Akur Tinjau Pelayanan Publik Pemcam Pusakanagara

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x