Iklan

Iklan

Jaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh, LMP Lambar Rutin Lakukan Latihan Bela Diri Bersama

1 Nov 2020, 04:43 WIB Last Updated 2020-10-31T21:43:24Z

NETSEMBILAN.COM -LAMPUNG BARAT //-Gali kemampuan dan potensi anggota dan Pasukan Brigade 17 Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Lampung Barat mengadakan kegiatan latihan bela diri bersama, Sabtu malam (31/10/2020).

Komandan Brigade 17 LMP Lambar Muryatno mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Pasukan Brigade LMP Lambar yang akan dilaksanakan satu minggu sekali ." kegiatan latihan rutin bela diri ini akan dilakukan anggota LMP Lambar khususnya pasukan Brigade 17, " ujar Muryatno.

Lebih lanjut Muryatno menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk tetap menjalin kekompakan dan silaturahmi antara sesama anggota juga untuk menggali potensi dalam upaya menambah pengetahuan tentang dasar bela diri.

Sementara itu Ketua harian LMP Lambar Joni Yawan menyampaikan apresiasinya kepada pasukan Brigade dengan adanya terobosan dalam upaya meningkat kemampuan bela diri.


Hal ini mutlak dibutuhkan oleh pasukan Brigade sebagai ujung tombak pasukan Laskar Merah Putih, tambah Joni Yawan.

Senada dengan hal tersebut Rego Apriadi selaku Ketua Macap LMP Lambar berharap Program yang dilaksanakan oleh anggota khususnya pasukan Brigade 17 ini bisa dilaksanakan dengan baik, mengingat hal ini nantinya mutlak di butuhkan oleh pasukan brigade sebagai garda terdepan dari Laskar Merah Putih.

" Laksanakan kegiatan ini dengan serius, agar apa yang dipelajari bisa bermanfaat untuk menghadapi segala tantangan yang bisa saja terjadi dalam menjalankan aktifitas organisasi kedepannya," ujar Rego Apriadi.


Laporan : R.A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh, LMP Lambar Rutin Lakukan Latihan Bela Diri Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x