Iklan

Iklan

HUT PGRI Ke-75, Jaksa Berikan Edukasi Hukum Tentang Pungli

23 Nov 2020, 22:48 WIB Last Updated 2020-11-23T15:48:46Z

NETSEMBILAN.COM- INDRAMAYU //-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Indramayu gelar Focus Group Discussion (FGD) & pembiayaan sekolah  dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-75 tahun di gedung PGRI Di Jl. Wirapati pada hari senin (23/11/2020).

Acara tersebut dihadiri Malik Ibrahim ketua PGRI Indramayu, Andi haqiqi kasi datun & Rismanto kasubagbin perwakilan kejaksaan negeri Indramayu, 125 kepala sekolah & kepala cabang PGRI Indramayu.

Malik Ibrahim mengatakan hari ini adalah tahapan kegiatan dalam rangka hari ulang tahun PGRI ke-75 di Kabupaten Indramayu, seluruh anggota juga tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19. 


"Selain itu, Ini untuk memfasilitasi terkait edukasi tentang hukum, angar bisa membedakan mana yang namanya pungli & mana yang namanya Sumbangan, kita harus punya dasar Hukum," Ucap Malik.

Di tempat yang sama Andi haqiqi mengatakan acara hari ini sangat bagus sekali, FGD ini salah satu sosialisasi di bidang-bidang korupsi yang ada di sekolah.

"Ketertiban administrasi itu yang kami sarankan, dari tingkat pendidikan secara umum, harapan kedepannya dalam pengelolaan pembiayaan sekolah ini sesuai dengan regulasi yang ada," ucap Andi.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT PGRI Ke-75, Jaksa Berikan Edukasi Hukum Tentang Pungli

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->