Iklan


 

Iklan

Ditengah Pandemi PCNU Subang Gelar Maulid Nabi Secara Sederhana

klikindonesia
19 Nov 2020, 06:13 WIB Last Updated 2020-11-18T23:13:58Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Subang menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW di aula gedung PCNU Kabupaten Subang. Rabu (18/11/20).

Ketua PCNU Kabupaten Subang KH. Satibi dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H/2020 M dilaksanakan dengan sederhana mengingat saat ini dalam keadaan pandemi Covid-19.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sebuah tradisi atau amalaiyah yang rutin dilakukan oleh NU Subang sebagai peringatan mengenang rosuk sebagai sauri teladan bagi umat manusia.

Umat manusia harus berpatok pada sifat sopan, santun dan sabar seperti sifat yang ada pada Nabi Muhammad SAW.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19 walaupun peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M dilaksnakan secara sederhana.

Dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan untuk mengambil keteladanan yang ada pada Nabi Muhammad SAW.
Peringatan tersebut juga dalam rangka ajang silaturahim antar pengurus PCNU Subang dan lembaga maupun tokoh agama untuk semua bersatu padu ukhuwah islamiyah sehingga tidak ada masalah apapun sehingga sinergi dalam tujuan bersama dalam pembangunan PCNU dan Kabupaten Subang. Dengan sinergi bersama bersatu padu kekuatan kita bisa kuat dalan pembangunan bisa baik.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditengah Pandemi PCNU Subang Gelar Maulid Nabi Secara Sederhana

Iklan


Terkini

Iklan