Iklan

Iklan

Dispusipda Menggelar Bimbingan Teknis Pengelola SKPD

5 Nov 2020, 19:07 WIB Last Updated 2020-11-05T12:07:22Z

NETSEMBILAN.COM INDRAMAYU -Dinas kearsipan & Perpustakaan daerah (Dispusipda) mengadakan bimbingan teknis kearsipan pengelolaan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang profesional, efektif & Akurat di aula Hotel trisula Jl.D.I. Panjaitan pada hari Rabu (4/11/2020).

Acara tersebut dihadiri Pedy Chrisnaedy ketua panitia, Dr. Dadang Rusyanto Plt. Kepala Dinas kearsipan & kepustakaan, Iwan sekretaris Bappeda, 83 orang perwakilan dari kelurahan & desa.


Dadang kepala Dispusipda mengungkapkan bimbingan teknis pengelolaan kearsipan SKPD khusus untuk Unit Pengelola di tingkat Desa Sekabupaten Indramayu, Para panitia penyelenggara dengan jajaran bidang kearsipan koordinator arsiparis dan seluruh peserta dari 83 Desa Sekabupaten Indramayu.

"Bimtek pengelolaan kearsipan di SKPD tahun 2020 dipandang sangat penting, karena ini merupakan suatu forum yang dapat berdiskusi dan bertukar pikiran antar sesama, khususnya terkait dengan penyelenggaraan kearsipan di tingkat desa," Tambahnya.

"Pengelolaan kearsipan SKPD ini kami sangat mengharapkan bahwa bimtek ini dapat mendorong setiap SKPD termasuk desa untuk segera mempunyai arsiparis yang diamanatkan oleh undang-undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang kearsipan," Ucap Dadang. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dispusipda Menggelar Bimbingan Teknis Pengelola SKPD

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x