Iklan

Iklan

Libur Panjang, Polres Subang Pokuskan Pengamanan Di Obyek Wisata

31 Okt 2020, 16:31 WIB Last Updated 2020-10-31T09:31:46Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Guna mengantisipasi lonjakan pengunjung pada libur panjang kali ini, sementara pola hidup 3M tetap harus dijalankan dalam mengantisipasi sebaran virus corona atau covid-19, di wilayah Kabupaten Subang, Bhabinkamtibmas, Bripka Yogi,SH., Dan Babinsa Dangdeur, Sertu Wawan HG. Melaksanakan Pengamanan Libur Panjang Long Weekend Di Obyek Wisata Waterboom Ciereng Kel Dangdeur Subang.

Kegiatan tersebut bertempat di Obyek wisata Planet Waterboom Ciereng Jln Brigjen Katamso 11 RT .26/13 Kel Dangdeur Subang, Sabtu (31/10/2020) Pukul 08.00 Wib s/d 20.00 Wib.

Kapolres  Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dangdeur melaksanakan giat penjagaan, pengaturan  dan pengamanan pemantauan giat masyarakat yang melaksanakan libur panjang dengan memastikan barang dan kendaraan  bawaan aman dan saat berenang utamakan keselamatan khususnya anak anak, ujarnya.

Setiap pengunjung yang datang di periksa suhu tubuh , wajib pakai masker dan jaga jarak serta dihimbau kepada pengelola Waterboom Ciereng untuk selalu senantiasa mengingatkan agar barang bawaan jangan sampai hilang atau terjadi pencurian, ucap Kapolres.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Libur Panjang, Polres Subang Pokuskan Pengamanan Di Obyek Wisata

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x