Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas TNI-POLRI Kapolsek Pagaden Hadiahi Tumpeng Untuk Danramil Pagaden pada HUT TNI Ke-75

5 Okt 2020, 18:54 WIB Last Updated 2020-10-05T11:54:16Z

NET | SUBANG- Dihari ulang tahun TNI ke-75, Kapolsek Pagaden, kompol Mustamir, SIp., didampingi, Kanit Lantas, Ipda. H. Hasanudin, S.sos., Kanit Patroli, Aiptu Edi Karyadi, Kanit Binmas, Aiptu Unang S., dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pagaden, datangi Koramil 0502 Pagaden dengan membawa tumpeng sebagai ucapan selamat hari jadi TNI yang ke 75, senin, 05/10/20 sekira pukul 08:30 WIB.

Kapolsek Pagaden beserta jajaran diterima oleh sejumlah anggota Koramil Pagaden, dalam suasana sangat penuh dengan ramah tamah Kapolsek Pagaden berikan semangat kepada jajaran TNI, untuk tetap menjaga sinergitas antara TNI-POLRI, yang sudah terjalin selama ini.

Kapolsek Pagaden juga ucapkan Dirgahayu TNI ke-75, semoga TNI tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat, pungkas Kapolsek.

Saat di konfirmasi via aplikasi wa, Danramil Pagaden, Kapten ARH Nana Supriatna, meras bangga terharu dan sangat mengapresiasi terkait apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Pagaden Beserta jajarannya.

Terimakasih pak Kompol Mustamir atas pemberian tumpengnya, bukan itu yang jadi penilaian saya, namun ada makna besar dibalik semua itu, yaitu harus terjalin sinergitas yang jauh lebih erat lagi kedepannya, tambah Nana.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas TNI-POLRI Kapolsek Pagaden Hadiahi Tumpeng Untuk Danramil Pagaden pada HUT TNI Ke-75

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x