Iklan

Iklan

Alumni SMAN Palabuhanratu Gelar Temu Kangen Dan Sekaligus Berikan Bantuan

12 Okt 2020, 13:09 WIB Last Updated 2020-10-14T15:19:39Z

NETSEMBILAN.COM.SUKABUMI //- Temu kangen Alumni SMAN Palabuhanratu Dilaksanakan di Pantai Citepus Kecamatan Cikakak, Senin (12/10/2020).

Temu kangen alumni ini akan menjadi momen silaturrahim di antara para alumni SMAN Palabuhanratu, temu kangen ini di hadiri antara lain,Asap Sopyandi,Yulianti,Tje Mohammad P,Yusuf Sawaludin,Wawan Setiawan Dan Hadir Pula Ketua Alumni SMAN Palabuhanratu Tahun 1986  Yanto Surya Hadiyanto.

Penuturan Yanto  bahwa temu kangen ini bertujuan untuk mempereratkan kembali silaturahmi antara teman satu kelas yang sudah lama tidak bertemu.

Sekedar temu kangen antara teman yang sudah lama tidak bertemu” tutur Yanto pada wartawan di lokasi Pantai Citepus.

Salah satu Bentuk kepedulian kepada sesama alumnus yaitu dilakukan dengan Cara  memberikan bantuan kepada Salah satu alumnus yaitu Wawan Setiawan,atas musibah yang dialaminya,Yanto Menjelaskan bahwa  temu kangen ini bertemakan 'Berjumpa, Bercerita dan Berbagi Rasa' dengan Perwakilan alumnus angkatan SMAN Palabuhanratu alumni 1986. 

Wawan mengucapkan banyak terimaksih kepada rekan-rekan alumnus SMAN Palabuhanratu 1986 atas perhatian Dan bantuannya.
"Saya Ucapkan banyak terimaksih Dan semoga seluruh bantuan dari rekan-rekan bermanfaat Dan semoga Allah membalas segala kebaikan rekan-rekan semua"(12/10/2020).

"Yanto pun menambahkan suksesnya acara ini berkat  kerjasama Kita semua support Dan bantuan dari seluruh alumnus SMAN Palabuhanratu angkatan 1986. Kegiatan yang telah dilakukan dalam acara ini yakni kegiatan tali kasih kepada sesama rekan. Sebagai bukti kepedulian kepada sesama  alumni 1986"(12/10/2020).

Yanto pun menyerukan kepada seluruh alumni agar memupuk persaudaraan dan tingkatkan persatuan.
 "Jangan melupakan rekan-rekan, tanyalah pada diri sendiri, bantuan apa yang bisa kita berikan sekarang kepada rekan-rekan Kita yang sedang mengalami musibah, " tambahnya.

Dikatakan pula, temu kangen ini hendaknya jangan dipergunakan sebagai pelepas rindu semata, namun lebih dari itu, bagaimana kita bersama-sama memikirkan, bantuan apa yang bisa diberikan pada bangsa dan masyarakat. 

Menurutnya tidak terasa  menikmati masa muda dan menuntut ilmu di SMAN Palabuhanratu . "kami dengan teman-teman tetap royal dan loyal, dan bisa dilakukan sampai tua.

" Katanya.kami juga punya konsep untuk mempertemukan semua anak-anak dari alumni ini, sehingga jalinan silahturahmi dapat dilakukan dengan baik". (12/10/2020).

Melalui kegiatan ini,  ingin memberikan contoh kepada adik-adik, karena bersekolah di SMAN Palabuhanratu telah banyak melahirkan anak-anak didik yang berkualitas. 

"Ada pepatah mengatakan, orang hebat hanya mampu menghasilkan beberapa karya bermutu. Tapi guru yang bermutu akan menghasilkan orang-orang hebat," pungkasnya. 

Wawan Menambahkan  kalau acara temu kangen ini bertujuan untuk melepas kangen sesama teman Yang Lama tidak bertemu karena berbagai kesibukan sendiri-sendiri.

“Semoga dengan reuni ini persahatan di keluarga besar SMAN Palabuhanratu ini semakin tambah bermanfaat,”Tandas Wawan.

Laporan ; E.N
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni SMAN Palabuhanratu Gelar Temu Kangen Dan Sekaligus Berikan Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x