Iklan

Iklan

PP-HIMMAH Dukung TNI-POLRI Tindak Tegas Pengacau Pilkada

19 Sep 2020, 13:19 WIB Last Updated 2020-09-19T06:20:51Z


Gambar: Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP-HIMMAH) Aminullah Siagian.

PP-HIMMAH Dukung TNI-POLRI  Tindak Tegas Pengacau Pilkada 

Jakarta//- Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP-HIMMAH) Aminullah Siagian, pada Jum’at (18/09) di sekretariat PP-HIMMAH Jakarta berikrar untuk mendukung TNI-POLRI tindak tegas dan tangkap provokator yang bermaksud untuk mengagalkan Pilkada yg sudah di disahkan waktu dan tempatnya oleh pemerintah.

“Melawan pemerintahan yang syah itu sama dengan makar, tolak Pilkada Sama dgn makar, dan itu melawan aturan perundangan. Pemerintah harus tegas terhadap orang ataupun kelompok yang seperti itu.” ungkap Aminullah Siagian dengan nada serius.

Aminullah pun menambahkan apa lagi ada dugaan bahwa  yang menseting adalah calon-calon kepala daerah atau bupati dan walikota yang tidak dapat rekom partai, dan sudah banyak keluar uang.  

“Apalagi yang merasa dekat dengan para petinggi partai hingga ketua partai politik di daerah. Persoalan covid-19, semua orang merasakan, tinggal masyarakatnya saja yang harus sadar untuk patuhi protokol kesehatan sebagaimana yang disarankan oleh pemerintah. Sudahlah jangan olah2 calon bupati dan walikota yang tidak dapat rekom, kasihan mereka menjadi korban untuk kedua kalinya.” Pungkas Aminullah mengahiri perbincangan. (Ahmad Yani)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PP-HIMMAH Dukung TNI-POLRI Tindak Tegas Pengacau Pilkada

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x