Iklan

Iklan

Polres Cianjur Gelar Giat Ops Yustini Serentak

15 Sep 2020, 22:10 WIB Last Updated 2020-09-15T15:10:39Z

NET9 - Dalam rangka Ops Yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 Polres Cianjur bersama . Kapolres : 30 pers polres cianjur terdiri dari gabungan dalmas, lantas provos, dan reskrim. 2. TNI : 2 pers Kodim 0608 Cianjur 3. Instansi terkait 25 per ( Dishub 4, Pol PP 19, Dinkes 2, dll ) : Pers.

Kapolres Cianjur melaksankan pendisiplinan penggunaan masker. Selasa, (15/09/2020).

Razia wajib masker kali ini dilaksanakan di berbagi titik di  Jl. Pangeran Hidayatullah ( tempat cafe cafe ) - depan taman kreatif joglo - kaum - toko lili - Cikidang - Ramayana - jl. Baypas - pola TMC, KabupatenCinanjur.


Saat ditemui wartawan Net9, Kapolres Cianjur, AKBP MOCHAMAD RIFAI, SIK. M.Krim mengatakan bahwa patroli gabungan dilakukan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid-19, ujarnya.

Pada kesempatan itu, petugas gabungan membagikan masker sebanyak 100 lembar kepada pengendara sepeda motor/mobil juga pejalan kaki yang kedapatan tidak menggunakan masker.


Selain itu, pihaknya juga memberikan teguran berupa sanksi Ringan,Sedang dan berat agar tau pentingnya selalu memakai masker.

“Saat ini, pakai masker adalah gaya hidup. Dengan mengenakan masker dan menjalankan 3M kita bisa menjaga diri dan lingkungan agar Indonesia kembali sehat dan ekonomi bisa bangkit,” ujarnya.



Laporan: yati Nurhayati
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Cianjur Gelar Giat Ops Yustini Serentak

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x