Iklan

Iklan

PEDULI SANTRI HJ. YOYOH RUHIMAT BERIKAN BANTUAN TELUR KE PESANTREN RAUDLATUL HASANAH

24 Sep 2020, 19:30 WIB Last Updated 2020-09-24T12:30:11Z

 


NET9 | SUBANG- Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang yang diketuai oleh Hj.Yoyoh Ruhimat memberikan 100 kotak snack makanan, 750 butir telur, dan 100 masker ke Pondok Pesantren Raudiatul Hasanah Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang. Kamis (24/9/20)


Pemberian ini juga dibagikan kepada para ojek online dan santri Pondok Pesantren Raudiatul Hasanah. Tujuan pemberian ini untuk berbagi dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19


Hj.Yoyoh Ruhimat mengatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berpesan supaya masyarakat selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menggunakan Masker).


Kiayai Haji Mu'min yang akrab disapa maung subang, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Hj. Yoyoh Ruhimat yang telah peduli kepada para santri saya dengan mrmberikan ratusan snack, masker, dan 750 butir telur, yang insa allah dapat sedikit meringankan beban kami disini untuk kebutuhan makan para santri, pungkas Ki Maung.



Laporan:Jayalangit

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEDULI SANTRI HJ. YOYOH RUHIMAT BERIKAN BANTUAN TELUR KE PESANTREN RAUDLATUL HASANAH

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x