Iklan

Iklan

HIMBAU GERAKAN 3 M POLSEK SUKARATU TASIKMALAYA RUTINKAN SAMBANGI WARGA

23 Sep 2020, 21:54 WIB Last Updated 2020-09-23T14:54:53Z



POLSEK SUKARATU TASIKMALAYA RUTINKAN SAMBANGI WARGA HIMBAU 3 M

TASIKMALAYA//-Polsek Sukaratu menggerakan Bhabhinkamtibmas di tiap desa untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19.




“selain operasi yustisi, kegiatan sambang warga ini menjadi perhatian khusus tiap instansi kepolisian, terutama untuk wilayah hukum Polsek Sukaratu” ujar AKP Junaidi, S.H pada Selasa (22/09) di kantor Polsek Sukaratu. Kapolsek  Sukaratu juga menegaskan kegiatan penyuluhan tersebut bekerjasama dengan aparat desa, serta instansi lainnya guna memutus mata rantai penyebaran wabah corona.

Kegiatan sambangi warga tersebut merupakan kegiatan tatap muka secara langsung untuk menyampaikan pesan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid 19.      


”Disini kami bersama aparat setempat  memberi himbauan supaya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau gerakan 3 M” ungkap Bripka Topan K, selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukamahi. Topan juga menegaskan kegiatan penyuluhan tersebut, selain untuk mengunjungi warga berupaya untuk mendapatkan informasi tentang masalah yang ada di masyarakat.

Bripka Jajang Rusman, selaku Bhabinkamtibmas Desa Sinagar Polsek Sukaratu mengungkapkan kegiatan ini lebih sebagai wahana silaturahmi dengan aparat desa dan masyarakat.

“Silaturahmi ini selain untuk menghimbau warga yang tidak memakai masker, serta mempertegas kemitraan dan kehadiran polisi di tengah masyarakat”. Di sela tugas nya, Jajang juga berharap tidak muncul kasus masyarakat yang terjangkit covid 19 serta meningkatnya kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan. (Andris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HIMBAU GERAKAN 3 M POLSEK SUKARATU TASIKMALAYA RUTINKAN SAMBANGI WARGA

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x