Iklan

Iklan

Heboh Berdarnya Beras Bantuan Dari Pemerintah Bercampur Biji Plastik

23 Sep 2020, 01:31 WIB Last Updated 2020-09-22T18:31:26Z

 


NET9 - Warga Bojong Oicubg Cianjur dihebohkan dengan. Penemuan Beras Yang bercampur plastik kini dalam penyelidikan pihak yang berwajib.


Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sempat memakan nasi dari beras Bansos Bantuan Pangan non Tunai (BPNT) bercampur butiran plastik. Mereka yang telanjur mengolah dan mengkonsumsi beras tersebut akan menjalani pemeriksaan kesehatan.


Titin (50) salah seorang KPM, warga  Kampung Margaluyu Desa Sukaratu Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, mengaku begitu mendapatkan bantuan beras dan sembako lainnya dari program BPNT, ia langsung memasaknya untuk makan anak keluarganya.


Namun saat setelah matang, setelah dilihat ternyata beras agak lembek serta lengket.titin saat mau makan  ketika dikunyah, ternyata terlihat ada butir plastik yang masih keras.


Ketika ditemui dirumahnya 22/09/2020 Titin Menjelaskan, '' pas nasi mau di makan ada yang tetgigit dan keras tidak biasanya beras seperti itu, dengan penasaran Titin langsung di keluarkan ketika di kunyah, ternyata ada terdapat beberapa butiran plastik yang sangat keras,. katanya. 



Laporan, :Ks


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh Berdarnya Beras Bantuan Dari Pemerintah Bercampur Biji Plastik

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x