Iklan


 

Iklan

4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Yang Ditetapkan KPU

klikindonesia
25 Sep 2020, 10:11 WIB Last Updated 2020-09-25T03:11:07Z

 


NET9 - Ketua KPU Cianjur Selly Nurdinah  menyebutkan, hasil rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan  nomor urut  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan serentak Kabupaten Cianjur tahun 2020 berjalan lancar dan kondusif.


"Alhamdulillah, empat pasang paslon telah mendapat nomor urut, hasil pengundian pilihannya masing-masing" ujar Ketua KPU Cianjur, Selly  pada siaran pers di Hotel Yasmin-Cipanas, Kamis Sore (24/8/2020).


Dalam pelaksanaan acara tersebut, Ketua KPU Cianjur meminta maaf sebesarnya kepada rekan media dan para undangan, tidak bisa masuk secara keseluruhan ke ruangan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.


Menurut Selly, karena kita harus mematuhi, taat dan patuh terhadap regulasi yang sudah diterbitkan oleh peraturan KPU  No. 13 tahun 2020 perubahan atas PKPU No.6 tahun 2020 terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah di tengah bencana Covid-19.


Ditambahkannya, KPU Cianjur mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat baik dari media, pihak keamanan TNI-Polri  yang telah mendukung dan mengawal dari awal sampai tahapan rapat pleno penetapan nomor urut paslon.


"Ada 4 paslon yang sudah ditetapkan dan sudah mendapatkan nomor urutnya masing-masing, untuk bisa berkontestasi didalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten cianjur tahun 2020" ucapnya


Keempat paslon dengangan nomor urutnya adalah, Nomor urut 1. HADE (H.Mohammad Toha-Ade Sobari) Paslon dari jalur Perseorangan.

Nomor urut 2. OTW (Oting Zaenalmuttaqin-Wawan Stiawan) dengan Partai pengusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat.


Nomor urut 3. BHS-M (Herman Suherman-Tb Mulyana) partai pengusung PDI-P, Golkar, PAN, NasDem dan PPP.

Nomor urut 4. PILAR ( Lepi A.Firmansyah-Gilar Budi Raharja diusung oleh PKB dan PKS


Telah ditetapkannya paslon beserta nomor urut, KPU Cianjur mengharapkan kepada  seluruh pemilih bisa datang ke TPS  dengan membawa e-KTP juga menggunakan masker pada Rabu 9 Desember 2020 yang akan datang." Diharapkan penyelenggaraan pilkada Cianjur berjalan lancar damai dan kondusif" pungkasnya


Laporan : Liko Kabiro Journalnews

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 4 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Yang Ditetapkan KPU

Iklan


Terkini

Iklan