Satlantas Polres Indramayu Lakukan Survey Sarang di Terminal Kota
Cari Berita

Advertisement

Satlantas Polres Indramayu Lakukan Survey Sarang di Terminal Kota

July 28, 2020


Foto:Selamet/netsembilan.com

NET 9 | Indramayu,- Satlantas Polres Indramayu melaksanakan kegiatan survey sarang yang dilakukan di Terminal Kota Indramayu, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Selasa, (28/07/2020).

Dalam giat tersebut, anggota Satlantas Polres Indramayu melakukan pengecekan fisik terhadap kendaraan angkutan umum terutama kepada pengemudi dan kenek dalam untuk keselamatan para penumpang saat di jalan raya.

Selain itu, melakukan pengecekan surat-surat kendaraan dan pengecekan mesin kendaraan hal tersebut untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kasat lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan survey sarang yang dilakukan Unit Dikyasa Polres Indramayu guna menekan pelanggaran dan mengurangi angka kecelakaan lalau lintas.

Lebih lanjut, “Selain bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, pada giat tersebut sekaligus sosialiasi Ops Patuh Lodaya serta bagi-bagikan masker gratis kepada pengemudi, kenek dan penumpang angkutan.” Singkatnya.(Selamet H)