Penyerahan siswa siswi kelas VI, SDN 3 Lemahmekar UPTD Indramayu
Cari Berita

Advertisement

Penyerahan siswa siswi kelas VI, SDN 3 Lemahmekar UPTD Indramayu

July 4, 2020


(foto/slamet/netsembilan)

NET 9 | Indramayu,- Dalam rangka pelepasan siswa kelas Vl (enam) UPTD SDN 3 Lemahmeker Indramayu mengadakan penyerahan secara simbolis siswa siswi dari guru ke orang tua wali murid di ruang kelas,Sabtu 04/07/2020.

Kegiatan ini di laksanakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan meskipun masih menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, turut hadir dalam acara tersebut kepala sekolah SDN 3 Lemahmeke Hj.Sri Hartuti S.pd, para guru dan staf,serta komite sekolah dan wali murid kelas VI.

Dalam sambutanya kepala sekolah SDN Lemah mekar 3 Indramayu Hj.Sri Hartuti S.pd,menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada orang tua murid yang telah menyempatkan waktu demi terselenggaranya acara yang luar biasa ini,

"Terimakasih atas Kedatanganya semoga ini bukan akhir pertemuan kita di sekolah ini, tapi terus menyambung silaturahmi,"terangnya.

Kepala sekolah berpesan jagalah nama baik sekolah, jangan membuat malu nama sekolah, belajarlah yang pintar biar cita cita kalian tercapai,"pungkasnya.

Di tempat yang sama guru kelas VI, pa Supri merasa bersyukur siswa siswi didikannya mampu lulus 100% dan di terima di sekolah negeri

"Alhamdulilah murid saya lulus semua dan di terima sekolah negeri saya merasa bersyukur," pungkasnya.

(Selamet H)