Pemekaran Cianjur Selatan, Ini Pemaparan Ketua DPRD Cianjur?
Cari Berita

Advertisement

Pemekaran Cianjur Selatan, Ini Pemaparan Ketua DPRD Cianjur?

July 13, 2020


Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, H.Ganjar Ramadan, (Foto:die/netsembilan.com)

NET 9 | CIANJUR - Mengenai pemekaran Cianjur Selatan (Cisel), masyarakat ingin pisah mau mandiri, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, H. Ganjar Ramadan menyampaikan, pihaknya akan terus melakukan mengawalan. Yaitu mengenai harapan dan impian masyarakat Cianjur Selatan (Cisel) ingin, untuk segera memiliki kabupaten.

"Jadi terpisah, bisa menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) dengan nama Kabupaten Cianjur Selatan nantinya," katanya, Senin (13/7/2020) saat dikonfirmasi langsung melalui via WhatsApp (WA) pagi.

Ganjar memaparkan, setelah ditandatangani surat kesepakatan bersama, untuk mendukung terbentuknya DOB akan segera dilayangkan ke provinsi dan pusat untuk disetujui.

"Sehingga impian warga selatan akan segera terwujud, sesuai harapan masyarakat Cisel," ujar Ketua DPRD Cianjur.

Terakhir, Ganjar menambahkan, sangat mendukung dan support sepenuhnya, atas keinginan warga Selatan untuk mandiri.  Ketika kabupaten sudah terbentuk nanti, dan harapan  apa diimpikan masyarakat bisa terkabul sepenuhnya.

"Pemerintahan yang terbentuk nantinya, itu akan membawa Cianjur Selatan sebagai kabupaten yang maju," ujar Ganjar, bisa menjadi terdepan dari berbagai sektor atau aspek SDM dan SDA dimiliki," pungkasnya.(die)