Komandan Korem 063 Sunan Gunung Jati Sambangi Kodim 0616 Indramayu
Cari Berita

Advertisement

Komandan Korem 063 Sunan Gunung Jati Sambangi Kodim 0616 Indramayu

July 23, 2020


Foto:Selamet/netsembilan.com

NET 9 | Indramayu, -Kedatangan Komandan  Korem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.p.Di sambut dengan hangat oleh Dandim 0616 Letkol Czi Aji Sujiwo SH. M. Si, bertempat di mabes kodim 0616 Indramayu pada Hari Kamis (23/07/2020).

Dalam rangka kunjungan dan Pengarahan kepada Prajurit dan ASN Kodim 0616 Indramayu, Danrem sangat puas dengan sambutan dan yel yel para Prajurit Kodim 0616 Indramayu, ini ciri khas tentara selalu bersemangat, " Katanya. 

Dalam pengarahannya Danrem berpesan kepada para Babinsa untuk membantu masyrakat dalam hal ketahanan Pangan, mencari solusi, membimbing para petani  agar sejahtera. 

" Ya peran Babinsa sangat di butuhkan untuk ketahanan pangan  bagi masyarakat biar kehidupannya lebih sejahtera, "terangnya

Di tambahkan  para Prajurit juga harus menjaga kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19 dengan cara pakai masker cuci tangan dan jaga jarak,  biasakan hidup sehat sering ber olahraga dan makan makanan yang bergizi dan atur pola makan. 


Mengenai Pilkada yang akan di adakan di bulan Desember nanti, Danrem berpesan untuk selalu Netral dan memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, apabila terjadi pelanggaran akan di tindak dan di hukum sesuai dengan undang undang yang berlaku di kesatuan, pungkasnya.

Danrem juga mengunjungi asrama penganjang yang berada di kecamatan Sindang dan asrama randu gede Indramayu.(Selamet H)