Ini Harapan Kades Sindang Asih Kecamatan Karang Tengah Saat Musrenbang
Cari Berita

Advertisement

Ini Harapan Kades Sindang Asih Kecamatan Karang Tengah Saat Musrenbang

July 14, 2020


Foto:Jun/Gar/netsembilan

NET 9 | CIANJUR - Pemerintah Desa (Pemdes)Sindang Asih,Kecamatan Karang Tengah,Kabupaten Cianjur, menggelar rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran (TA) 2020 di  Aula Desa Sindang Asih,Senin (13/7/2020).

Kegiatan musrembang yang digelar melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam rangka mensinergikan rencana pembangunan wilayah yang akan diselenggarakan pada tahun anggaran mendatang,yang dihadiri tokoh Masyarakat,BPD,RT,RW,kader PKK,Posyandu dan Karang Taruna.

Kepala Desa Sindang Asih H.Epul Saepuloh, menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang merupakan modal untuk membangun daerah, karena sistem perencanaan anggaran harus melalui Musrembang.

“Agar pelaksanaan Musrembang dilaksanakan dengan baik karena ini semua untuk kesejahteraan masyarakat. Nantinya dengan Musrembang ini bisa dicari skala prioritasnya,” terang Epul


“Kami berharap kegiatan yang sudah kami rencanakan dapet segera terpenuhi,” sambungnya.

"Lebih lanjut H.Epul Saepuloh, berharap hasil musrenbang kali ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama.

Selain bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sindang Asih.

“Mari kita bersama-sama mengawal dan mengawasi program-program rencana pembangunan jangka menengah Desa 2020 - 2026 ini,supaya jelas arah tujuanya,” pungkasnya. (Jun/Gar)