Banyak Diburu Pembeli 'Brownies Mama' Enak dan Lezat Empuk di Mulut
Cari Berita

Advertisement

Banyak Diburu Pembeli 'Brownies Mama' Enak dan Lezat Empuk di Mulut

July 11, 2020


(Foto/mt/netsembilan)

NET 9 | CIANJUR - Bila anda pecinta (doyan) atau hobi makan kue, kini hadir 'Brownies Mama', usaha kecil menengah (UKM) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Gak usah ribet, atau susah mencari berbagai macam jenis kue enak dan lezat. Pasti, akan bikin ketagihan bila sekali mencoba. Jika ingin langsung pesan bisa ke tempat produksi, di Kampung Cageundang RT 03 /04, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

M. Alfi Taryana Sidiq (23) salah satu pengrajin kue sekaligus pemilik 'Brownies Mama',  mengatakan, hanya tinggal datang atau pesan siap antar, lewat aplikasi media sosial (Medsos) pun bisa. Hanya produk kue BROWNIES MAMA, menyediakan berbagai macam jenis kue enak, lezat dan sehat. 


"Pokoknya akan terus beli deh, dijamin. Saya pasti mengutamakan bahan-bahan (racikan) produk olahan kue berkualitas dan sehat untuk dikonsumsi," katanya, Sabtu (11/7/2020) saat dihubungi langsung melalui via WhatsApp (WA) pagi.

Produk kue 'Brownies Mama', menjual panggang fudgy kering di luar lembut di dalam, yang pasti sangat empuk. Sementara, untuk pricelist brownies diantaranya uk 20 cm dua topping harga Rp. 40.000, uk 20 cm tiga topping harga Rp. 45.000, uk 30 cm dua topping, harga Rp.65.000, uk 30 cm tiga topping, harga Rp.70.000.

Dengan pilihan topping berbagai macam jenis kue, keju, oreo, kacang almond, kacang mede, chochochip, dan coklat greentea. Pesan bisa langsung lewat @bangapiw_ / WA 087827714382, BROWNIESMAMA ini sangatlah berbeda dengan brownies lainnya.

"Kue brownies mama, karena rasanya lembut, empuk dan manisnya sangatlah pas di mulut," ucap Alfi didamping, Rayhan Okta Awalya (22) dan, Neneng Sumiati (45) ibu dari pemilik Brownies Mama.


Masih kata, Alfi menambahkan, awal mula merintis usaha brownies panggang ini. Karena, mama biasa membuat brownies lezat dan enak. Awal pertama berjualan langsung ada order delapan cup brownies. Semua ide dari seorang anak (alfi) dan mama (ibu Neneng).

"Insyaallah, kita akan ada promo menjelang lebaran Idul Adha tahun ini," ujarnya, untuk sekarang belum ada promo harga apapun.

Terakhir, Alfi menambahkan, saat ini promo hanya satu saja. Yaitu brownies panggang,
bahan adonan yang paling special yaitu coklat yang sangat sangat enak,  dan nomor satu.(mt/red)