Pembangunan Renovasi Masjid Jami Al hikmah Kampung Cisirih Kaler Babakan Caringin, Berjalan Lancar
Cari Berita

Advertisement

Pembangunan Renovasi Masjid Jami Al hikmah Kampung Cisirih Kaler Babakan Caringin, Berjalan Lancar

June 30, 2020



(foto/Burdah)

NET  9 | CIANJUR - Masjid Jami AL Hikmah Kampung Cisirih kaler, RT 02 RW 05 Desa Babakan Caringin Kecamatan Karang tengah Kabupaten Cianjur, Sudah mulai Dikerjakan dari mulai pembenahan kamar mandi sampai renovasi Masjid, Selasa (30/7/2020).

"Menurut  Ketua DKM  Masjid Jami AL Hikmah ustad Awaludin Kampung Cisirih Kaler, Pembangunan tersebut Menggunakan Dana wakaf dan swadaya Masarakat Cisirih kaler dan Sumbangan Dari Hamba Allah Yang peduli utuk  Pembangunan Mesjid Jami AL Hikmah , tujuan Pembangunan tersebut Untuk Dijadikan Kegiatan Agama sarana pendididikan Supaya warga Kampung cisirih kaler, Tidak jauh untuk Belajar Agama, Dan pendidikan lainnya.


"Sedangkan Pnitia Pelaksana Didin mengabarkan, dana tersebut Belum cukup, dari dana yang dianggarkan
"Harapan Kamipun Selaku Panitia Masjid Jami AL Hikmah Kampung Cisirih Kaler, Semoga Pembangunan renovasi ini lancar. 

Diantaranya Ali sebagai Ketua RW 05 Kampung Cisirih kaler Saat ditemu media NET9 mengabarkan,sangat antusias dan kerjasamanya warga dalam melaksanakan gotong royong renovasi masjid dan mengajak kepada warganya. 

Dan apabila Ada Sudara  yang terketuk Hatinya Untuk menyumbangkan Sebagian Hartanya Untuk pembangunan Masjid ini ,Dimana pun berada Kamipun Sangat Berterima kasih."Tuturnya. (Burdah/jos)