Guru Les Agama, Didik Anak Dengan Tenaga Sukarela
Cari Berita

Advertisement

Guru Les Agama, Didik Anak Dengan Tenaga Sukarela

June 30, 2020



                                                      
NET  9 | Cianjur - Pendidikan Usia dini  Al Ikhsan yang beralamatkan di Jl.KH Asnawi  Gg. Bungsu RT. 01 RW 13,  Kelurahan  Solokpandan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur untuk beberapa bulan ini menumpang belajar di Madrasah Al ikhsan Kelurahan Solokpandan.

Guru pengajar Madrasah Al Ikhsan Dedeh saat ditemui netsembilan.com mengatakan, “saat ini Para siswa yang berjumlah 50 orang melaksanakan proses belajarnya di Madrasah Al Ikhsan, adapun  proses belajar dilaksanakan di madrasah, tetapi waktu belajarnya tetap seperti sedia kala,”ucapnya, Selasa 30/6/2020.

“Kami berharap Kepada  pemerintah daerah kedepannya agar madrasah Al Ikhsan diperhatikan khususnya sarana dan prasarana belajarnya sehingga bisa menjalankan proses balajar mengajar dengan nyaman dan tenang,” tambahnya.

"Sementara itu salah saeorang tenaga pendidik  Al Ikhsan Dedeh, saat ditemui NET9 mengatakan, walaupun saat ini proses belajar mengajar dilaksanakan di Madrasah alhamdulillah berjalan lancar, tidak mengalami kendala karena sebagian prasarana belajar (Kursi meja.) kita bawa juga ke ruangan belajar. Kami berharap rehab ruang belajar madrasah Al Ikhsan semoga sarana dan prasarananya dapat dibantu kembali baik dari kantor Kementerian Agama maupun dari Pemkab Cianjur ."katanya singkat.

"Dalam pantauan media netsembilan.com, saat berada di AL Ikhsan  memiliki bangunan yang disatuin dengan madrasah  dimana lantai dasar digunakan sebagai ruang belajar anak usia dini, dijadikan ruang belajar kondisinya kurang memadai karena mulai kelihatan sangat memperihatinkan sehingga perlu perhatian dari semua pihak agar dapat membantu pembangunan madrasah  Al Ikhsan."(Hendi Rustandi)