Waduh..ada Kera berunjuk Rasa,Turun ke Jalan
Cari Berita

Advertisement

Waduh..ada Kera berunjuk Rasa,Turun ke Jalan

January 30, 2020



NET 9 || CIANJUR_Di jalur jalan Raya Cibeber lingkar selatan yang berlokasi di kampung cicadas Desa salagedang kecamatan Cibeber-Cianjur,sekitar Puluhan Kera Turun kejalan, selasa 28/1/2020 Kemarin.

Adapun Tujuan Puluhan kera turun ke jalan,akibat Bertambahnya Populasi dan kurangnya bahan makanan yang pada akhirnya kera-kera tersebut mencari makanan di jalanan. 

Menurut penuturan salah seorang penduduk setempat, kera-kera tersebut turun kejalan guna mencari makanan, sebab hutan untuk sumber makanannya nyaris habis, karena diduga penebangan2 dan alih pungsi produktipitas lahann,jelas warga yang tidak mau disebut namanya".

Sementara Ada keanehan dalam bergerombolnya kera_kera  mempunyai kesatuan dan kebersamaan layak nya organisasi, hal ini terbukti pernah salah satu kera diambil oleh penduduk setempat ternyata mereka secara berutal menyerang rumah warga  dengan membabi buta apa yg ada diambil dan dirusak,bebernya'.

Namun Apa boleh di kata,puluhan kera tersebut hanya bisa merasakan,hal ini lah yang harus menjadi Perhatian semua Pihak,baik pemerintah maupun warga sekitar,untuk tetap di pelihara dan melestarikannya.

Laporan : Syarif Noor