Tabung gas meledak di duga karena kebocoran gas dan menyambar hp sedang dicas
Cari Berita

Advertisement

Tabung gas meledak di duga karena kebocoran gas dan menyambar hp sedang dicas

January 7, 2020





NET9 || CIANJUR - Ledakan yang menyambar Iing,Albi,Eni,dan Hj.Aminah Kampung Buniwangi  RT 2/RW 14 kelurahan Bojong herang kecamatan Cianjur, pada selasa(06/01/2020) sekira pukul 10.00 WIB diakibatkan tabung gas yang bocor dan menyambar casan hp.


Sebelum kejadian, tabung gas tiga kilogram milik Iing bocor lalu direndam diember.

Tak sadar tabung gasnya bocor, Iing yang diduga hendak lupa kejadian menyalakan ngecas Hp sehingga memicu percikan api lalu timbul ledakan.

Dugaan sebab ledakan yang membuat Iing dan keluarga menderita luka bakar lebih dari 50 persen itu berdasarkan hasil olah TKP dan tim Identifikasi.

Selain tabung gas, kompor gas milik Iig yang diduga bocor jadi barang bukti dalam musibah yang juga berdampak pada keluarganya.

"Kami menyita barang bukti berupa kompor gas yang diduga bocor. Lalu kami akan mendatangkan Puslabfor. Nanti akan dicari dari mana titik ledakannya," ujarnya.



Sementara Iing dan keluarganya masih dirawat di RSUD Cianjur.

"Kondisi korban saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Cianjur Keluarganya ada seorang yang tinggal tak jauh dari lokasi. Luka bakar yang diderita lebih dari 50 persen, tapi masih bisa berbicara," tuturnya.

Reporter : yati nurhayati