Sukarna Gamal Mustapa, Calon Kades Incumbent lanjutkan enam tahun ke depan,Demi Masyarakat Desa Sukamulya
Cari Berita

Advertisement

Sukarna Gamal Mustapa, Calon Kades Incumbent lanjutkan enam tahun ke depan,Demi Masyarakat Desa Sukamulya

January 22, 2020



NET 9 || CIANJUR – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak yang akan di laksanakan di desa Sukamulya,Kecamatan Cikalong Kulon  Kabupaten Cianjur ,Salah satunya calon Kades Incumbent Sukarna Gamal Mustapa,yang akan maju lagi dalam Pilkades ini bermodalkan kepercayaan masyarakat desa Sukamulya, dengan kinerjanya pengabdianya, kemasyarakat.

Sukarna Gamal Mustapa Dalam penggunaan Dana Desa (DD), dan Anggaran Dana Desa (ADD) selama ia menjabat berkomitment untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, termasuk dalam hal pendanaan, pembangunan sistem, pelaksanaan program, dan lainnya.

Program Program dari pemerintah selama ini sesuai apa yang telah di rancang oleh pemerintahan desa melalui musrenbang Desa dan di rancang bersama sama oleh BPD, RT/RW Tokoh masyarakat Desa Sukamulya yang bisa di nikmati secara terus menerus dan berkelanjutan,”Ucapnya.

Sukarna Gamal Mustapa sosok pemimpin yang ramah , intelektual, sederhana dan serta kepeduliannya yang sangat tinggi.kepada masyarakat desa Sukamulya meskipun hanya bermodalkan niat yang tulus dan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat, dirinya siap kembali maju lagi dan siap untuk membawa Desa Sukamulya kedepan dengan motto “Maju Bersama Masyarakat Membangun Desa Sukamulya Tos Buktos,Ngabaktos,Kahartos, Tur Karaos”Ucap Kang Gagam ke awak media NET 9,Selasa (21/1/2020).


Desa Sukamulya tertib administrasi, tertib berkantor, tertib Salah satunya dalam pelayanan desa ia selalu mengedepankan kepentingan umum,eksis di segala bidang masyarakat, kegiatan selama menjabat kepala desa Sukamulya.

Sukarna Gamal Mustapa nomor urut 4  sebagai mantan kepala desa Sukamulya,satu periode  menjabat. Sukarna Gamal Mustapa menjabat selama 6 tahun yang telah berakhir masa jabatannya 2020.dan sekarang melanjutkan lagi 2 Priode dipilkades 2020 -2026.


Pencabutan nomor urut tanggal 21 januari,2020 Kang Gagam, mengatakan saya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan saya minta tolong kepada masyarakat agar jika ada kesalahan saya agar di buka di forum agar saya bisa membenahi.

Sukarna Gamal Mustopa,mengatakan kalau saya masih di berikan amanah untuk memimpin desa Sukamulya, maka mau meluruskan melanjutkan program yang pembangunan Infrastuktur."Ungkap Kang Gagam.

Pembangunan Desa Sukamulya yang harus di tuntaskan agar sekaligus menjadi roda perekonomian masyarakat yang maju,sejahtra dan berakhlaqul karimah",pungkasnya.

Reporter:juns