Silaturahmi Paguyuban Driver Ambulance kabupaten Cianjur
Cari Berita

Advertisement

Silaturahmi Paguyuban Driver Ambulance kabupaten Cianjur

January 12, 2020




 NET 9 || CIANJUR - Ketua Umum Paguyuban Driver ambulance mengatakan, berangkat dari rasa kepedulian yang tinggi terhadap kelestarian perkembangan jaman. Dengan hadirnya Paguyuban Driver ambulance  pada tahun 2020 didorong semua elemen yang peduli akan kemajuan  yang harus dimumule ku orang kembali bangkit secara bertahap.

" Paguyuban Driver ambulance bisa mendapatkan perhatian khusus dari semua pihak, bisa dilihat acara yang digelar secara terbuka, mendapatkan perhatian dari masyarakat juga Ketua paguyuban driver Ambulance (Imron)  tepatnya di Desa Suka karya Kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur.Minggu, (12/01/2020).


 
Dalam kemeriahan  Paguyuban Driver ambulance tersebut, Imron,mengatakan, adapun tema yang dalam rangkaian ini, ”Ngadeukeutken Dulur Anu Jauh ngarakeutken Dulur Anu Deukeut”, dengan tujuan mendekatkan persaudaraan antaran semua kalangan paguyuban Driver Ambulance yang ada di kabupaten Cianjur.

“Dalam rangkaian yang kami gelar selama satu  hari yakni 12 januari 2020 ini dihadiri ratusan peserta dari berbagai paguyuban Driver Ambulance Kabupaten Cianjur.



Lanjut Imron, ada sebanyak paguyuban  sesama sopir Ambulance  yang hadir, sekaligus mementaskan kepiawaian beberapa ambulance Desa “Para Deiver.

Imron berharap, dengan intensnya paguyuban seperti ini, bisa memacu dan menggelorakan  semakin dikenal baik di Kabupaten Cianjur.

"Paguyuban silaturahmi Kami berharap, kawula muda, khususnya masyarakat sendiri dapat tetaratasi dan Pemerintah Daerah melalui dinas terkait lebih peka akan pentingnya tandasnya

Reporter : isan ismail