Ormas Laskar Merah Putih Hadiri Acara Hari Penanaman Sejuta Pohon di Polres Purwakarta
Cari Berita

Advertisement

Ormas Laskar Merah Putih Hadiri Acara Hari Penanaman Sejuta Pohon di Polres Purwakarta

January 10, 2020


NET 9 | PURWAKARTA
Ormas Laskar Merah Putih (LMP) beserta 28 personel Kabupaten Purwakarta ikut menghadiri acara Polri Peduli Penghijauan, yang di gelar oleh Polres Purwakarta di Halaman sekitar Mako Polres Purwakarta.
Jumat 10/01/2020

Hadir Ketua Laskar Merah Putih Zakaria dan Puluhan Personel yang ikut serta. Penanaman pohon ini dalam rangka memperingati Hari Sejuta Pohon Sedunia. 

Zakaria Sebagai Ketua Laskar Merah Putih sangat antusias mengikuti acara penanaman poho ini, salah satunya kami bisa turun dan ikut langsung dalam pelaksanaan penanaman bibit pohon tersebut guna penghijauan di sekitar wilayah Polres Purwakarta.


kami sebagai ormas Laskar Merah Putih (LMP) dengan ikut serta dalam acara penanam pohon ini, semoga kita bisa memberikan contoh kepada Masyarakat setempat umumnya dan khususnya untuk LMP, bahwa fungsinya dengan penanaman pohon kedepannya bisa untuk meminimalisir pencegahan banjir dan longsor, juga bisa menyimpan serta menghasilkan oksigen bagi kehidupan di lingkungan yang sehat.

Dengan jumlah 28 personel ini, kami ikut langsung dalam penanaman bibit pohon tersebut,


"Semoga apa yang telah di laksanakan kegiatan ini, Mudah mudahan menjadi motivasi bagi LMP dan Masyrakat Purwakarta agar bisa lebih mencintai penghijauan di wilayah dan daerah lainnya di sekitar Purwakarta".

Laporan : Teguh