Masih minimnya sistem Pengawasan Proyek jalan,Dinas PUPR terkesan Tutup Mata
Cari Berita

Advertisement

Masih minimnya sistem Pengawasan Proyek jalan,Dinas PUPR terkesan Tutup Mata

January 8, 2020



NET 9 | | CIANJUR_Sejumlah Paket Poyek jalan dilingkungan Dinas PUPR kabupaten Cianjur,sekitar 13 Balai yang tersebar di 32 kecamatan yang bersumber dari APBD dalam pelaksanaanya terkesan asal_asalan alias amburadul.

Informasi yang dihimpun media online NET 9,dibeberapa wilayah balai sistem standarinisasi jalan desa,jalan kabupaten yang seharusnya jalan desa 3 meter jalan kabupaten 4 Meter dalam pelaksanaan pekerjaan jalan terjadi Pengurangan, yang pada akhirnya jalan tersebut mengalami Penyempitan,rabu (7/1/2019).


Menurut Asep (45),warga Kp.surupan RT.03/02 DS.sukasarana kecamatan karangtengah saat ditemui dilokasi bahwa pengerjaan Hotmix yang awalnya rabat beton 4 meter setelah penghotmixkan lebarnya menjadi 3 meter jadi aturannya yang mana",kata asep dengan nada tinggi. Padahal aturannya sudah jelas bahwa lebar jalan kabupaten 4 meter bahu jalan 50 CM",ungkapnya".

Setelah pemberitaan ini di terbitkan, saat mau mengklarifikasi ke Pihak Dinas PUPR kabupaten cianjur,kadis PUPR sulit dihubungi.

Laporan : Redaksi