Mapolsek karangtengah giring 7 Pegawai disdukcapil
Cari Berita

Advertisement

Mapolsek karangtengah giring 7 Pegawai disdukcapil

January 11, 2020



NET 9 || CIANJUR _ Setelah Penangkapan para calo Disdukcapil Kabupaten Cianjur pada 3/1/2019 jum'at lalu akhirnya  berbuntut panjang.setelah mapolsek karangtengah melakukan   pasalnya ada kejanggalan dengan Mal Administrasi seperti E-KTP, Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran yang biasa lewat belakang.

Sementara Pemanggilan Tujuh  Pegawai  Disdukcapil Kabupaten Cianjur sekitar pukul 09.00  salah satunya Kasi data Penduduk dan Tiga Operator,hal ini terkait Pemanggilan untuk di mintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Karang Tengah Cianjur untuk sebagai Saksi terkait pasca penangkapan para calo Minggu lalu.

Kanit Reskrim ketika mau di mintai keterangan terkait pemanggilan tujuh saksi pegawai Disdukcapil enggan berkomentar, untuk masalah ini ke Kapolsek Saja dia yang berwenang." Ucap Kanit Reskrim,10/1/2019.

Kapolsek Karang tengah Widodo saat di wawancara dihalaman Polsek mengatakan, ini baru tahap pemanggilan masih dalam tahap keterangan saksi dan masih mengumpulkan data-data yang akurat.

Sebagai bentuk komitmen kami akan terus kembangkan kasus ini sampai selesai karena ketika beberapa Minggu lalu PLT Bupati Cianjur ketika adakan Sidak ke Kantor Disdukcapil mengatakan , jika kalau ada pegawai /orang dalam yang terlibat dalam permainan  Administrasi sangsinya di pecat",jelasnya dengan singkat.

Revorter : jun's