Kasat Sabhara Polres Indramayu Berikan Pemaparan Tentang Tupoksi Sat Sabhara
Cari Berita

Advertisement

Kasat Sabhara Polres Indramayu Berikan Pemaparan Tentang Tupoksi Sat Sabhara

January 28, 2020



NET 9 || INDRAMAYU_Kasat Sabhara Polres Indramayu, AKP RUKMAN, SH di dampingi KBO Sabhara IPDA AGUS SETIAWAN, SH memberikan pembekalan dengan pemaparan tentang tupoksi Sat Sabhara terhadap seluruh Anggota Sat Sabhara yang bertempat di ruang Patriatama Polres Indramayu,kemarin senin (27/01/2020).

Menurut Kasat Sabhara, AKP RUKMAN, SH dihadapan seluruh anggota Sabhara mengingatkan kembali bahwa Tupoksi Sat sabhara adalah melaksanakan Turjawali dan pengamanan kegiatan instansi pemerintah, objek vital, TPTKP, penanganan Tipiring, dan pengendalian massa dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengamanan markas.


." Tupoksi itu atau Job Discripcion yang kami utarakan tadi sesuai dengan amanat Undang Undang." Tuturnya

Tidak hanya itu, AKP RUKMAN, SH juga memberikan penekanan terhadap anggota Sabhara tentang tugas dan tanggung jawabnya serta tata cara penggunaan Senpi.

." Penggunaan Senpi harus sesuai dengan aturan yang berlaku." Tegas Rukman.

Pemaparan diatas oleh Kasat Sabhara merupakan bentuk arahan, monitoring dan evaluasi kinerja para anggota sabhara untuk meningkatkan etos kinerja sesuai aturan yang berlaku, serta menjaga dari para anggota sabhara agar tidak berbuat semena mena. 

Laporan : Biro indramayu