Imas Maslamah Satu - satunya Calon Kades Perempuan Desa Sukasari
Cari Berita

Advertisement

Imas Maslamah Satu - satunya Calon Kades Perempuan Desa Sukasari

January 26, 2020



NET 9 || CIANJUR – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan dilaksanakan 23 pebuari 2020 mendatang, ada yang menarik saat penyampaian visi dan misi kandidat calon Kepala Desa Sukasari Kecamatan Cilaku  Kabupaten Cianjur  Minggu (26/1/2020).

Dari 5 orang kandidat calon Kades tersebut, satu di antaranya ada calon perempuan dengan Nomor urut 5 yakni Imas Maslamah.

Imas Maslamah merupakan salah satu perempuan yang siap maju di pilkades 2020 -2026 saat di ditemui media NET9, mengungkapkan bahwa ia adalah perempuan yang sangat peduli dengan Desanya.  Ia ingin menunjukkan jika perempuan juga memiliki potensi yang sama dengan kaum laki-laki.

“menjadi calon Kades insyaallah kedepannya bisa menjadi desa percontohan, saya ingin menciptakan gotong royong membangun Desa Sukasari yang jujur,Sehat,Cerdas,Adil,Sejahtra,dan berakhlaqul Karimah."paparnya.

 ImasMaslamah,mengungkapkan sesuai dengan Visi dan Misinya bahwa aspirasi masyarakat harus menjadi prioritas.

“Saya kalau ditakdirkan terpilih nanti, maka akan mengedepankan aspirasi masyarkat, dengan kebersamaan untuk kerja Ihklas,Kerja keras,Kerja Cerdas,Kerja Tuntas menuju "Sukasari Berseri" tegasnya. 

Liputan : (H.R)