Dedi Suardi Korcam Kompak Bojong Purwakarta siap untuk mencalonkan Kepala Desa Cileunca
Cari Berita

Advertisement

Dedi Suardi Korcam Kompak Bojong Purwakarta siap untuk mencalonkan Kepala Desa Cileunca

January 13, 2020





NET 9 || PURWAKARTA -  Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2020 dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Purwakarta sejumlah tokoh yang berniat maju dalam PilKades tahun 2020 ini mulai bermunculan.

Salah satunya di Desa Cileunca Kecamatan Bojong , Kabupaten Purwakarta.

Saat ditemui NET 9 di kediamannya, Dedi Suardi Nama sapaan akrab warga sekitar kang Dedi mengatakan bahwa, ke ikut sertaannya dalam Pilkades ini memang bukan semata-mata kehendak pribadinya. Namun, dukungan dari sebagian besar warga Desa Cileunca.

Ia juga mengusung sejumlah visi misinya. Yakni Membangun tata kelola pemerintahan desa yang baik, jujur dan transparan, guna mewujudkan tarap kehidupan masyarakat yang tentram dan damai.

"Dedi Suardi sosok muda ernergi mudah bergaul dengan siapa pun tidak mengenal status yang penting baik ketika ditemui Net 9 berbincang - bincang dirumahnya sekaligus sekertaris LSM Kompak bertanya kepada kami mengenai pilkades Purwakarta yang konon katanya ada 84 Desa yang akan melaksanakan Pilkades sementara sampai sekarang belum ada kabarnya.


Dengan ciutan dari seorang Dedi Suardi sebagai ketua LSM Kompak korcam Bojong mudah mudahan Bupati Purwakarta anggota Dewannya dan dinas terkait yang berhubungan dengan pilkades purwakarta bisa mendengar dan memberi jawaban kepada masyarakat." katanya.

Sementara pertanyaan dedi suardi,saya jawab coba aja kang tanya ke bupati purwakarta Ane minta ke pastian kapan pikades purwakarta di laksanakan anggap aja ini menjadi perwakilan pertanyaan yang di tunggu calon kepala desa 84 Desa.

"Sebagai putra daerah, saya siap maju di Pilkades Desa Sukasarana periode 2020 - 2026 dan sangat berharap doa dan dukungan dari masyarakat," paparnya

Reporter :Asker