Aksi Anggota Polsek Widasari Dan TNI Bekuk Maling Motor Yang Ngumpet Di Sungai
Cari Berita

Advertisement

Aksi Anggota Polsek Widasari Dan TNI Bekuk Maling Motor Yang Ngumpet Di Sungai

January 30, 2020



NET 9 || INDRAMAYU_Aksi penangkapan maling motor oleh Anggota Polsek Widasari, Brigpol Windu,dan Bripka Agung S, SH dan dibantu dua anggota TNI Koramil Bangodua Serma Sanjaya, dan Sertu Amin.K, viral di media sosial.

Dua anggota Polisi dan dua Anggota TNI tersebut nampak berjibaku turun ke sungai mencari malingnya, dan berhasil membekuk salah satu dari dua pelaku maling Motor yang sempat ngumpat di sungai Cibuaya Cibogor di Desa Ujungjaya blok kesesi Buyut Kebut, kejadian pada, Rabu (29/01).

Aksi tersebut terekam salah satu  kamera wartawan media Onlane yang ikut meliput disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Dari keterangan salah satu warga, aksi penangkapan dua maling motor sangat seru, sebab warga inginkan pelaku dihakimi rame rame sedangkan Polisi dibantu TNI mencari pelaku yang ngumpat disungai.  

." Awalnya kedua pelaku menjeburkan diri ke sungai cibuaya cibogor namun satu tertangkap warga lalu ramai ramai dihajarnya , untung saja segera tiba Anggota Polsek Widasari,sehingga pelaku diamankan dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara di Losarang."Ujar warga yang enggan disebut identitasnya 

Sedangkan yang satu lagi, masih ngumpat di sungai selama berjam jam menghindari dari amukan warga.

." Usai satu pelaku diamankan, satu pelaku lagi Hampir 3 jam masih ngumpet di sungai, tapi ditemukan oleh 4 anggota dari Polisi dan TNI serta Satu Wartawan yang ikut rekam rekam." Ungkapnya 

Warga menghakimi karena kesal dengan aksi para maling motor yang sering mencuri motor milik petani yang terparkir di jalan.


." Wajar mas, warga menghakimi, karena kesel dengan ulah maling, sebab disini sering kali kehilangan motor." Ungkapnya lagi

Sementara itu,  Kapolsek Widasari AKP Jhoni bungkam dengan kejadian peristiwa tersebut meski sudah dikonfirmasi lewat via Wachaap, bahkan ia memblokir nomer nya.  

namun berkembangnyq informasi yang dihimpun, satu dari dua pelaku tewas," Tewas tadi malam, di Rumah sakit. Itu pelaku yang tewas, yang pertama dihajar warga, untuk pelaku yang dibekuk 4 anggota selamat tapi kondisinya kritis."ucap sumber lain yang enggan disebut identitasnya.

Hingga berita ini muncul, nama pelaku belum diterima oleh media.

Laporan : Budi