Iklan


 

Iklan

Yonmarhanlan III melaksanakan Apel Kesiapsiagaan menghadapi Musim Hujan BPBD DKI Jakarta.

klikindonesia
14 Okt 2021, 08:51 WIB Last Updated 2021-10-14T01:51:52Z


Net9. Com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III di Pimpin Danrai Arhanud Kapten Marinir Andi Supardi mengikuti Apel gelar kesiapsiagaan menghadapi musim hujan tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2021,  berlangsung di Lapangan Silang Monas Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

Apel gelar kali ini dipimpin langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan., P.hd., melibatkan berbagai instansi TNI POLRI, SAR, BNPB, Satpol PP, Tagana, Suku Dinas DKI Jakarta serta element masyarakat lainya sebagai bentuk kesiapan semua pihak dan elemen terkait di DKI Jakarta dalam hal ini Yonmarhanlan III sebagai Prajurit kewilayahan yang mencakup dan termasuk wilayah teritorialnya,siap siaga dalam menghadapi musim hujan yang berpotensi banjir. " 

Diakhir kegiatan 
Pada apel gelar kesiapsiagaan satgas banjir, gubernur DKI Jakarta dilanjutkan dengan peninjauan Personil dan Peralatan Satuan Tugas Banjir serta pengecekan Alutsista Siaga, Tenda-Tenda, dan Perlengkapan yang di Gelar dan peralatan pendukung lainnya.

Ditempat terpisah Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga., S.E., M.Tr.Opsla., mengatakan 
Kita sebagai petugas gabungan dari berbagai element, selayaknya kita menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dan
tanggap atas segala macam potensi bencana, terutama banjir di musim hujan, guna terwujudnya keamanan, kenyamanan serta keselamatan warga.

Selama kegiatan berlangsung tetap dengan menggunakan protokol kesehatan Covid  19
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yonmarhanlan III melaksanakan Apel Kesiapsiagaan menghadapi Musim Hujan BPBD DKI Jakarta.

Iklan


Terkini

Iklan