Iklan

Iklan

Tingkatkan Sinergitas Dengan Kalangan Ulama, Kapolres Subang Siraturahmi Ke YPI Ash-Sholihiyah Blanakan

klikindonesia
9 Okt 2021, 16:21 WIB Last Updated 2021-10-09T09:21:04Z

SUBANG – Kapolres Subang AKBP Sumarni Gelar Kegiatan Silaturahmi dengan Pimpinan dan Pengurus Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Ash-Sholihiyah Blanakan Subang. 


Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Subang, Mewakili Pimpinan Yayasan Ash-Sholihiyah H. Soleh Makmum, Kapolsek Blanakan Polres Subang, Para Unsur Tokoh Agama Wilayah Blanakan Subang, Unsur Muspika Kec. Blanakan Subang, PJU Polres Subang, Para Da'i Kamtibmas Kab. Subang, Personel Polres Subang dan Masyarakat Desa Karangjaya Blanakan Subang. Jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak ± 35 Orang.


Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sekaligus silaturahmi dengan Masyarakat wilayah Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Ash-Sholihiyah Blanakan Subang, ujarnya. Sabtu (09/10/2021).


Dalam kegiatan tersebut, H. Soleh Makmum Mewakili Yayasan Ash-Sholihiyah, dalam sambutannya menyampaikan semoga Yayasan Ash-Sholihiyah dan masyarakat sekitarnyabisa bekerja sama dengan baik di segala bidang, karena dengan kebersamaan menjadikan ikatan Polri dan Para Ulama lebih baik lagi, ucapnya.


Sedangkan, Kiyai H. Ujen Zaenal Alim menyampaikan Kultum dengan tema mengenai Nikmatnya Umur, Sehat, dan Do'a untuk seluruh yang hadir.


Sementara, Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam sambutannya menyampaikan ajakan protocol Kesehatan kepada semua yang hadir agar selalu memakai masker.


“Mari Kita jaga kesehatan kita bersama sama dengan memakai masker, mencuci tangan, Masker setiap hari diganti, dan terutama tidak boleh berkerumun harus tetap jaga jarak serta Jangan sering keluar rumah atau jalan-jalan jika itu tidak penting”, ungkapnya.


Sumarnu juga menjelaskan bahwa selain menjaga Prokes, kita semua juga Harus Vaksin. Untuk menjaga diri kita dari Virus Covid-19. Kuatkan imun kita dengan Vaksin, terutama untuk Ibu-ibu Lansia diatas 50 tahun, ucapnya.


“Saya ingatkan juga dalam berkendara terutama R2, wajib memakai Helm. Untuk anak-anak sekolah yang belum cukup umur jangan biarkan mengendarai motor, dan tidak boleh bonceng tiga”, tambah Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada ibu-ibu Jaga Pergaulan anak-anak kita semua, terutama pada penggunaan gadget. Awasi dalam penggunaan Handphone atau internet, jangan sampai anak-anak kita terbawa pengaruh buruk dari konten-konten yang ada didalamnya, kata Sumarni 


“Satu lagi yang paling berbahaya, yaitu Narkoba. Jauhi Narkoba, jangan sampai mendekati atau mencoba Narkoba. Jika ada pengaduan segera laporkan kepada Kami Pihak Polres Subang di 110”, jelasnya.


Kami mohon doa dan dukungannya dari para tokoh agama dan Masyakarakat semua, mudah-mudahan Kami di sini bisa menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap selalu jaga prokes di sekitar wilayah Yayasan Ash-Sholihiyah Blanakan Subang, pungkas AKBP Sumarni.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sinergitas Dengan Kalangan Ulama, Kapolres Subang Siraturahmi Ke YPI Ash-Sholihiyah Blanakan

Terkini

Iklan

Close x