Iklan

Iklan

Sempat Hilang Sampai Satu Minggu Gadis Asal Belendung Subang Ditemukan

klikindonesia
9 Okt 2021, 19:07 WIB Last Updated 2021-10-09T12:07:48Z


SUBANG – Setelah dilaporkan hilang selama hampir 1 pekan seorang gadis asal Desa Belendung Kecamatan Subang akhirnya ditemukan, Sabtu (09/10). 


NABILA (29) wanita asal Belendung Kabupaten Subang yang sempat dinyatakan hilang oleh kedua orangtuanya (SZ dan RD) melalui Laporan Kehilangan SPKT Polres Subang nomor : SK/2244/IX/2021, akhirnya kembali pulang ke pangkuan kedua orangtuanya pada Jumat siang (09/10). 


"Saya tidak mengira bahwa anak saya bisa menghilang dari rumah sejak sepekan lalu, sayapun tidak merasa over protective terhadap anak perempuan satu-satunya ini, anak saya ketika itu menghilang dari rumah dengan membawa mobil milik kakaknya. Saya sempat panik, kemudian saya melaporkan kehilangan anak saya ke SPKT Polres Subang dengan diberikan pelayanan ramah dan air mineral serta tempat yang nyaman", ujar orangtua Nabila yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan di salah satu Rumah Sakit Daerah. 


Beruntung laporan segera diproses dan tidak lama dari sepekan kemudian kedua orangtua mendapat kabar bahwa sang anak berhasil ditemukan di sebuah Kost daerah Jakarta. 


"Kami telah meningkatkan pelayanan publik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Subang melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang terintegrasi antar fungsi Kepolisian, sehingga memudahkan dalam proses penerimaan laporan dan pengaduan", tutur Kapolres Subang AKBP Sumarni. 


(HUMAS POLRES SUBANG)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Hilang Sampai Satu Minggu Gadis Asal Belendung Subang Ditemukan

Terkini

Iklan

Close x