Iklan

Iklan

Ratusan Paket Beras Kembali Dibagikan Oleh Waka Polres Subang Melalui Polsek Jajaran

klikindonesia
10 Okt 2021, 17:56 WIB Last Updated 2021-10-10T10:56:54Z

SUBANG – Sebanyak 600 paket beras 5kg disalurkan secara simbolis oleh Polres Subang kepada lansia dan warga terdampak covid 19 di Wilayah Kabupaten Subang, Minggu (10/10/2021).


Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono mengatakan, penyaluran bantuan ini dalam rangka bakti sosial untuk negeri dimasa Pandemi Covid-19. 


“Dalam pembagiannya, Polres Subang juga berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Subang untuk mendata penerima sehingga tidak terjadi tumpang tindih penerimaan bantuan sosial”, ujarnya.


Sementara ditempat terpisah, Kapolres Subang AKBP Sumarni menambahkan penerima bantuan beras 5kg ini harus menyertakan data diri baik KTP, ataupun KK. Bantuan beras di salurkan langsung secara door to door dan wajib mematuhi protokol kesehatan.


“Dalam rangka bakti sosial untuk negeri dimasa Pandemi Covid-19, Kami jajaran Polres Subang kembali memberikan kepedulian pada warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan menyalurkan 600 paket beras 5kg untuk lansia dan warga terdampak covid 19,” jelas Sumarni.


Sebelumnya Polres Subang juga telah membagikan bantuan sosial berupa ratusan paket sembako beras bagi ojek online (Ojol) di Kabupaten Subang yang terdampak penanganan Covid-19, tutup Kapolres Subang AKBP Sumarni.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Paket Beras Kembali Dibagikan Oleh Waka Polres Subang Melalui Polsek Jajaran

Terkini

Iklan

Close x