Iklan


 

Iklan

Prajurit Yonmarhanlan III serbu Santri di pondok pesantren Yapsa Bogor untuk di Vaksin

klikindonesia
21 Okt 2021, 19:22 WIB Last Updated 2021-10-21T12:22:56Z


Net9. Guna mensukses program pemerintah dalam serbuan vaksinasi Covid 19, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta dipimpin oleh Kapten Mar Andi Supardi Komandan Batrai (Danrai) Arhanud Yonmarhanlan III melaksanakan pengamanan sekaligus melancarkan kegiatan vaksinasi di pondok pesantren Yapsa desa Bojong nangka kecamatan Gunung Putri Bogor Jawa Barat. Kamis(21/10/2021)

Kegiatan serbuan vaksin di pondok pesantren Yapsa bogor ini terlaksana dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terpantau para calon peserta vaksin sudah mulai mengantri sejak pukul 07.00 pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19, kegiatan vaksinasi tersebut didukung oleh Diskes Lantamal III dengan dosis 1000 vaksin CINOVAC yang disiapkan oleh tenaga kesehatan Lantamal III.

Dalam kesempatan serbuan vaksin kali ini dihadiri langsung oleh Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan yang berkenan meninjau dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus pondok pesantren dan santri di pondok pesantren Yapsa.


Dikesempatan berbeda Danyonmarhanlan III Mayor Mar Amin Surya Laga,S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada para prajurit Yonmarhanlan III untuk tetap semangat dalam setiap pelaksanaan tugas dan tetap menjaga kondisi kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prajurit Yonmarhanlan III serbu Santri di pondok pesantren Yapsa Bogor untuk di Vaksin

Iklan


Terkini

Iklan