Iklan


 

Iklan

Polres Subang Tak Henti Membantu Warga Ditengah Pandemi, Dengan Terus Bagikan Paket Beras

klikindonesia
13 Okt 2021, 15:34 WIB Last Updated 2021-10-13T08:34:12Z


NET9.COM | SUBANG – Polres Subang Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan sosial, bagikan paket beras kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang. Rabu (13/10/2021).



Pembagian sembako kepada warga terdampak di Pimpin oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono bersama bhabinkamtibmas Polres Subang dan Jajaran Polsek.



Wakapolres Subang Kompol Dony mengatakan bantuan tersebut diberikan bagi warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Subang.



“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” terangnya.



Pada kegiatan tersebut Kapolres Subang AKBP Sumarni menuturkan bahwa para personel juga dalam kegiatannya memberikan himbauan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 3 sekarang ini.



“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 3, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” tutup Sumarni.



LAPORAN : JAY

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Subang Tak Henti Membantu Warga Ditengah Pandemi, Dengan Terus Bagikan Paket Beras

Iklan


Terkini

Iklan