Iklan


 

Iklan

PASMAR1 GELAR PROGRAM SERBUAN VAKSIN DENGAN TEMA *_ GARDEN PARTY VACCINATIONS

klikindonesia
12 Okt 2021, 11:57 WIB Last Updated 2021-10-12T04:57:15Z


NET9 - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke 76, Pasmar 1 menggelar serbuan vaksinasi tahap kedua dengan tajuk "Garden Party Vaccinations" bertepatan dengan vaksinasi tahap kedua dilaksanakan di Taman Melati, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (12/10/2021).


Kegiatan tersebut dimotori oleh prajurit Korps Marinir khususnya Pasmar 1 yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., bersama tokoh masyarakat wilayah Cilangkap, Jakarta Timur.


Kegiatan serupa telah digelar Pasmar 1 pada satu bulan yang lalu, untuk itu Pasmar 1 menggelar vaksinasi tahap kedua ini untuk menuntaskan tanggungjawabnya kepada masyarakat Cilangkap demi terbentuknya herd immunity diwilayah masyarakat Cilangkap yang mana juga termasuk wilayah parimeter Mabes TNI.


Untuk target vaksinasi tahap kedua ini diharapkan setidaknya sejumlah peserta yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama yaitu 1000 peserta mengingat antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti vaksin guna memastikan herd immunity yang diperoleh warga Cilangkap bisa sempurna dengan adanya vaksinasi tahap kedua ini sehingga bisa menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khusunya wilayah Cilangkap.


Tidak tanggung-tanggung, Pasmar 1 mengerahkan prajuritnya dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir Serta Kerja sama dengan Nakes dari RS Kanker Dharmais yang akan mensukseskan jalannya kegiatan vaksinasi tahap kedua ini dengan bekerjasama dengan satuan-satuan Kesehatan dijajaran Korps Marinir dan TNI Angkatan Laut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PASMAR1 GELAR PROGRAM SERBUAN VAKSIN DENGAN TEMA *_ GARDEN PARTY VACCINATIONS

Iklan


Terkini

Iklan