Iklan

Iklan

Pasiops Yonmarhanlan III Berikan Arahan Hadapi Latihan TW IV

klikindonesia
7 Okt 2021, 15:57 WIB Last Updated 2021-10-07T08:57:39Z

NET. SEMBILAN. COM-Dalam rangka evaluasi bidang Operasi dan Latihan (Opslat) yang merujuk pada satu visi misi, guna menghadapi Lat TW IV Ta 2021, Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Mayor Marinir S. Irwanto Rusbal berikan arahan dan penekanan kepada Prajuritnya di Lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta, Jl Gunung Sahari No. 2 Ancol Pademangan Jakarta Utara, Kamis, (07/10/2021)

Kegiatan diawali dengan seluruh prajurit Yonmarhanlan III melaksanakan Apel gabungan Satker Lantamal III dan sebagai pengambil apel oleh Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M., serta melaksanakan inspeksi Prajurit.

Setelah melaksanakan Apel Gabungan (Pasiops) Yonmarhanlan III berikan arahan kepada seluruh Prajurit dan memberikan beberapa informasi tentang pelaksanaan kegiatan bidang (Opslat), baik strategis dan non strategis yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari mendatang.


Ditempat terpisah Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan, Dengan evaluasi yang benar dan konsisten,   meyakini bahwa akan diperoleh  masukan,saran  yang bermanfaat, dapat dihasilkan suatu rumusan yang konkrit sehingga dapat  diimplementasikan pada pelaksanaan Kegiatan Latihan dalam rangka mendukung Latihan TW IV serta tercapainya tugas pokok Prajurit. 

Prajurit yang  profesional, adalah prajurit yang selalu berlatih dalam situasi damai, dan latihan merupakan kesejahteraan Prajurit, Laksanakan dengan Ikhlas sebagai bentuk loyalitas dan utamakan faktor keamanan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasiops Yonmarhanlan III Berikan Arahan Hadapi Latihan TW IV

Terkini

Iklan

Close x